Kamis 08 Jul 2021 18:03 WIB

Kena Kasus Narkoba, Jessica Iskandar Minta Nia Kuat

Jessica memberikan dukungan terhadap sahabat Nia agar tetap kuat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Andi Nur Aminah
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas dugaan penyalahgunaan narkoba, sepertinya membuat orang terdekat mereka turut bersedih. Jessica Iskandar, salah satu sahabat Nia, mengunggah video kebersamaan mereka di akun Instagram-nya sembari menambahkan emoticon menangis.

Dalam video itu, Jessica mengunggah berbagai momen kebersamaan mereka. Keduanya memang dekat dan tergabung dalam geng sosialita bernama Girl Squad.

Baca Juga

Jessica juga memberikan dukungan terhadap sahabatnya itu. Ia ingin agar sahabatnya kuat menjalani semua ini. “Kuat,” tulis Jessica dalam caption unggahan video tersebut, Kamis (8/7).

Polisi menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, setelah sopirnya buka suara ihwal kepemilikan narkotika jenis sabu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi yang didapat Satres Narkoba Polres Jakarta Pusat bahwa Nia kerap menggunakan sabu. Aparat lalu melakukan pengintaian dan berhasil menangkap sopirnya, ZN.

“Setelah diinterogasi yang bersangkutan mengakui barang tersebut milik saudara RA (Nia Ramadhani). Itu pengakuannya,” kata Yusri.

Dari keterangan polisi, diketahui juga bahwa Nia dan Ardi kerap menggunakan sabu bersama-sama. Nia, Ardi dan sopirnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kepemilikan sabu, dikenakan pasal 127 UU No 35 tahun 2009.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement