Rabu 22 Nov 2023 08:33 WIB

Emosi Jessica Iskandar Meledak Bertemu Tersangka yang Menipunya

Jessica Iskandar dirugikan sekitar Rp 10 miliar akibat penipuan ini.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Jessica Iskandar
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Jessica Iskandar

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Artis Jessica Iskandar akhirnya bertemu dengan Christopher Steffanus Budianto (CSB) di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (21/11/2023) malam. CSB merupakan tersangka telah melakukan penipuan terhadapnya dengan modus sewa mobil.

Jessica Iskandar tak kuasa menahan emosinya dan berteriak-teriak meminta Christopher mengembalikan uang dan mobilnya. “Mana uang saya, balikin uang saya, balikin mobil-mobil saya,” teriak Jessica Iskandar di dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Rabu (22/11/2023).

Baca Juga

Artis yang kerap disapa Jedar itu juga mengatakan dengan lantang kepada Christopher bahwa uang tersebut hasil jerih payahnya untuk anak-anaknya. Dia juga menyebut bahwa Christopher telah melukai hati seorang ibu. Mengingat pada saat peristiwa penipuan itu terjadi Jedar tengah kondisi hamil.

“Ini yang ngambil uang saya, kamu ga sadar itu uang anak-anak saya, saya kerja dari pagi sampe pagi uangnya kamu ambil. Kamu ga mikir kamu itu udah melukai hati seorang ibu, cari uang saya,” kata Jedar.

Tidak hanya Jedar, Vincent Verhaag suaminya juga tersulut emosi melihat Christopher. Dia juga turut meneriakinya, dia meminta agar yang bersangkutan bertanggungjawab atas perbuatannya. Bahkan dia berteriak langsung di depan muka Christopher yang tengah dalam penjagaan pihak kepolisian dan petugas imigrasi.

“Istri saya lagi hamil kemaren masih aja kamu ngelakuin itu, kemaren kemana aja kamu, mana kamu ga bisa ngomong kan, orang macam apa kau, tanggungjawab kamu,” tegas Vincent Verhaag

Ditangkap di Thailand...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement