Rabu 14 Jun 2023 17:47 WIB

Erick Thohir Cawapres Ganjar atau Prabowo? Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

PAN berkomitmen mendukung Erick Thohir sebagai calon tunggal cawapres.

Erick Thohir bersama Ketum PAN, Zulkifli Hasan dan Intan Fauzi
Foto: Dok Republika
Erick Thohir bersama Ketum PAN, Zulkifli Hasan dan Intan Fauzi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengirim sinyal soal akan diumumkannya nama Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon wakil presiden. Salah satu di antara Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto santer disebut akan menggaet Erick sebagai cawapres. 

Ditemui wartawan di Kantor DPW PAN Jawa Timur, pria yang akrab disapa Zulhas itu meminta wartawan menunggu tanggal pengumuman cawapres itu. "Tunggu tanggal mainnya," ujar Zulhas, Rabu (14/6).

Baca Juga

Zulhas sendiri hadir ke kantor PAN Jawa Timur bersama Erick Thohir. Sebelumnya PAN telah menyatakan secara tegas bahwa partai matahari terbit itu mengusung Erick sebagai calon tunggal cawapres. 

Kunjungan Erick ke kantor PAN Jatim, kata Zulhas, adalah bentuk silaturahim yang semakin membuktikan kedekatan sang menteri BUMN dengan partainya. "Kan Jawa Timur kantornya Pak Erick. Kantor Jawa Timur ini kan kantornya Pak Erick juga," tambahnya.

Menurut Zulhas kedatangan Erick menyambangi markas PAN Jatim adalah sebuah kebanggaan. Zulhas sendiri mengaku hadir bersama Erick juga untuk menyaksikan langsung laga timnas sepak bola Indonesia melawan Palestina pada Kamis (14/6).

"Saya hari ini di Surabaya menemani Pak Erick nanti malam kan ada Indonesia lawan Palestina. Nah kita mesti mendukung PSSI dan program Pak Erick," kata Zulha

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement