Sabtu 10 Jun 2023 16:09 WIB

Lontarkan Sindiran ke Partai yang Meninggalkannya, Gerindra: Semoga Berhasil

Sufmi Dasco mengucapkan selamat jalan dan mendoakan semoga berhasil di tempat lain.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
Foto: Prayogi/Republika.
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, sejauh ini, memang ada beberapa pihak yang meninggalkan Gerindra untuk beralih mendukung partai lain. Meski demikian, Dasco tak mau ambil pusing dan berharap pihak tetrentu yang meninggalkan Gerindra untuk tetap melanjutkan jalannya.

Hanya saja, Dasco tak memerinci siapa yang dimaksud maupun ciri-ciri dari pihak yang meninggalkan Gerindra. Meski begitu, ia lebih memilih mendoakan pihak itu sukses di seberang sana. "Itu kita ucapkan selamat jalan dan kita doakan semoga berhasil di tempat yang lain," kata Dasco kepada wartawan di Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2023).

Menurut wakil ketua DPR itu, Partai Gerindra akan lebih baik tidak berkecil hati maupun patah semangat karena ditinggalkan pihak tertentu. Dasco menyinggung era disrupsi media sosial saat ini yang memiliki banyak keuntungan jika bisa dimanfaatkan.

"Tadi sudah disampaikan oleh Pak Habiburokhman bahwa yang punya medsos mulai aktifkan Facebook, Instagram dan lain-lain. Untuk apa? Bukan untuk menyerang, bukan menjelek-jelekkan partai lain atau calon presiden lain, gunanya adalah menambah semangat kader," ucap Dasco.

Dia berharap, semua kader dan simpatisan Gerindra bisa memanfaatkan media sosial untuk mengalihkan perhatian dari kepindahan beberapa tokoh yang tak disebutnya. Terutama, untuk mengenalkan calon presiden (capres) Gerindra lebih masif kepada masyarakat luas.

"Pak Prabowo tadi pagi sudah menyampaikan pesan. Sampaikan salam hangat kepada saudara perjuangan daerah Jakarta Timur, jadikan Gerindra tidak hanya macan di Jakarta Timur, tapi juga macan di Jakarta," ucap Dasco di hadapan kader Gerindra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement