Rabu 07 Jun 2023 06:59 WIB

Waspada! Tiga Aksi Begal dalam Semalam Terjadi di Bandung

Akti kejahatan begal sebanyak tiga kali terjadi dalam satu malam di Bandung, Jabar.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Dua orang begal ojek online  di Kota Bandung berhasil ditangkap jajaran Polsek Lengkong. Akti kejahatan begal  sebanyak tiga kali terjadi dalam satu malam di Bandung, Jabar.
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Dua orang begal ojek online di Kota Bandung berhasil ditangkap jajaran Polsek Lengkong. Akti kejahatan begal sebanyak tiga kali terjadi dalam satu malam di Bandung, Jabar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aksi kejahatan begal terus terjadi di Kota Bandung. Pada Senin (5/6/2023) malam hingga Selasa (6/6/2023) dini hari tercatat ada tiga kejadian di tiga lokasi di Kota Bandung, yaitu di Jalan Kiaracondong, Jalan A.H. Nasution dan Arcamanik.

Begal di Jalan A.H. Nasution beraksi di depan dealer sepeda motor dengan korban karyawan pabrik berinisial JS (24 tahun). Pelaku tidak segan melukai korban.

Baca Juga

Korban yang mengendarai sepeda motor hendak pulang kerja dipepet oleh pelaku berjumlah dua orang. Pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban. Pelaku pun merampas dompet korban berisi STNK dan uang tunai Rp 2,4 juta. 

Korban langsung melaporkan peristiwa yang diterimanya ke Polsek Antapani dan diarahkan melapor ke Polsek Arcamanik karena lokasi kejadian di Arcamanik.

Di Arcamanik, korban begal menyasar pedagang makanan ringan berinisial A. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengaku sudah berkoordinasi dengan Polsek Arcamanik yang telah menerima laporan.

"Kami baru cek ke Kapolsek, korban telah buat laporan," ucap dia.

Selanjutnya, petugas akan memintai keterangan korban dan mengejar pelaku. "Nanti akan diturunkan tim untuk ungkap pelaku," kata dia menjelaskan.

Sedangkan aksi begal di Jalan Kiaracondong, ia mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut dan akan memburu pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement