Rabu 17 May 2023 16:28 WIB

Pelaku Begal Payudara di Tangsel Akhirnya Ditangkap

Polisi menangkap pelaku begal payudara yang kerap mengincar mahasiswa di Tangsel.

Rep: RR Laeny Sulistyawati/ Red: Bilal Ramadhan
Pelaku begal ditangkap (ilustrasi). Polisi menangkap pelaku begal payudara yang kerap mengincar mahasiswa di Tangsel.
Pelaku begal ditangkap (ilustrasi). Polisi menangkap pelaku begal payudara yang kerap mengincar mahasiswa di Tangsel.

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Setelah beraksi beberapa kali, pelaku pelecehan seksual dengan cara meremas payudara atau begal payudara di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, akhirnya ditangkap polisi. Pelaku ditahan di Jalan Cirendu Raya RT 05, RW.06, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel.

“Sudah kami amankan. Sekarang dilimpahkan ke Satreskrim unit PPA Polres Tangerang Selatan untuk (menjalani) proses hukum lebih lanjut,” ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho saat dikonfirmasi Republika, Rabu (17/5/2023).

Baca Juga

Agung menjelaskan, kronologi bermula saat korban sedang bekerja jaga toko sembako di tempat kejadian perkara (TKP) yaitu toko tersebut menjual bensin mini. Kemudian datang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor untuk membeli mi instan dan bensin.

“Kemudian pelapor melayani bensin dan pelaku berada di sebelah kiri pelapor selanjutnya pelaku mengarahkan tangannya ke tubuh bagian dada pelapor selanjutnya pelaku pergi melarikan diri dan meninggalkan kendaraan motornya jenis Honda Beat nopol B 6575 WRF dan saat melarikan diri pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar,” katanya.

Dari peristiwa tersebut, Agung melanjutkan, pihaknya dan tim saat sedang berpatroli langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku berikut sepeda motor yang dipakai pelaku.

“Akibat dari perbuatannya tersebut selanjutnya pelaku dan barang buktinya dilimpahkan ke Satreskrim unit PPA Polres Tangerang Selatan guna proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement