Rabu 15 May 2024 12:21 WIB

Hendak Tes Psikologi, Casis Bintara Polri Dibegal Hingga Jari Putus

Korban sudah diikuti sejak berangkat dari Tanjung Duren.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Seorang calon siswa (Casis) Bintara Polri berinisial SMR (18 tahun) dibegal saat hendak menjalani tes psikologi di SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Peristiwa pembegalan itu terjadi di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5) sekitar pukul 04.00 WIB. 

“Ada yang putus jarinya, tapi kemarin kita ke rumah sakit, Kapolres semua dan sekarang udah dioperasi. Sekarang korbannya udah pulang dan pemulihan,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi awak media, Rabu (15/5/2024). 

Baca Juga

Menurut Sutrisno, kejadian itu berawal pada saat korban hendak mengikuti tes psikologi di SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Korban sudah diikuti sejak berangkat dari Tanjung Duren dan sesampainya di Shell Arjuna pelaku menyalip korban. 

“Karena dia bertiga, korban ini kan mau masuk ke flyover, kejadiannya di sisi flyover itu, itu pelaku bertiga yang satu bawa sajam, dibacok di situ diambil motor diambil sama handphone,” ungkap Sutrisno. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement