Senin 22 May 2023 08:55 WIB

Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Motor Terlindas Truk di Jalan Narogong

Ricky Siregar tewas di lokasi akibat jalan berlubang di Bantargebang, Kota Bekasi.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Erik Purnama Putra
Jalan rusak dan berlubang di Jalan  Narogong Raya, Kota Bekasi, Jawa Barat,  Senin (20/5).
Foto: Republika/Muhammad Tiarso Baharizqi
Jalan rusak dan berlubang di Jalan Narogong Raya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kontur jalan yang tidak rata dan berlubang di Jalan Narogong, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, menyebabkan seorang pengendara Ricky Siregar (50 tahun) tewas di lokasi kejadian. Ricky meninggal setelah terlindas truk karena menghindari lubang di jalan tersebut pada Jumat (19/5/2023).

"Karena kontur jalan berlubang, membuat korban gagal menyalip truk, korban terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing di Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (22/5/2023).

Erna mengatakan, korban mengendarai Honda Scoopy bernomor polisi B 6404 VJZ. Saat itu, korban hendak menyalip truk boks bernomor polisi L 9233 UV. Truk tersebut ke arah Cileungsi.

Menurut Erna, korban berusaha mendahului dari sisi kiri. Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk proses visum. Personel Unit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan olah TKP, mencari saksi, dan mengamankan barang bukti. "Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement