Rabu 19 Apr 2023 19:32 WIB

Relawan Erick Thohir Distribusikan Bantuan Seribu Sembako di Pulau Jawa

Relawan Sahabat Setia Erick Thohir bergerak di enam provinsi di Pulau Jawa

Relawan Sahabat Setia Erick Thohir berkonsolidasi di berbagai daerah di Pulau Jawa
Foto: dok web
Relawan Sahabat Setia Erick Thohir berkonsolidasi di berbagai daerah di Pulau Jawa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan menjadi momentum berempati kepada masyarakat luas. Hal ini dilakukan berbagai pihak, tak terkecuali relawan Sahabat Setia Erick Thohir (Satset). Mereka mendistribusikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di enam provinsi di Pulau Jawa.

 

Baca Juga

Ketua Umum Relawan Satset, Ahmad Nabil Bintang mengatakan aksi sosial berbagi sembako ini merupakan inisiatif para relawan pendukung Erick Thohir sebagai rasa syukur pada momentum berbagi berkah di Bulan Ramadhan 1444 H. Para relawan membagikan bantuan tersebut kepada penerima dari kalangan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Dengan segala kerendahan hati, di bulan yang mulia dan penuh kemenangan ini, bulan Ramadan 1444 Hijriah. Kami berinisiatif sebagai rasa syukur terbentuknya Relawan Satset di 6 provinsi Pulau Jawa. Pembagian 1000 paket sembako yang tersebar di 6 titik di Pulau Jawa ini digelar serempak,” kata Nabil dalam keterangannya pada Rabu (19/4/2023).

 

Aksi sosial berbagi seribu sembako di seluruh Jawa ini menggerakkan generasi muda untuk ikut berkontribusi terhadap bangsa dan masyarakat. Penyaluran sembako diberikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di setiap wilayah.

“Aksi Sosial ini kami lakukan serempak pada Hari Senin 17 April 2023 dengan harapan dapat membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan di berbagai daerah, semoga melalui sembako yang diterima menjadi kebaikan bersama,” ungkapnya.

Berbagi sembako ini juga sebagai upaya untuk mengenalkan Erick Thohir kepada masyarakat. Kerja nyata Erick Thohir dalam membangun Indonesia menginspirasi Relawan Satset untuk berbagai ribuan sembako di enam provinsi Pulau Jawa. 

“Aksi ini juga merupakan bagian dari konsolidasi relawan Sahabat Setia Erick Thohir yang sudah berdiri di seluruh provinsi di Pulau Jawa. Aksi ini menjadi perekat untuk kami para relawan untuk terus semangat dan berjuang menyuarakan Bapak Erick Thohir di wilayah masing-masing,” ujarnya.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement