Rabu 19 Apr 2023 08:03 WIB

Polda Metro Jaya Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Pemilik Hotel

Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku pembunuhan pemilik hotel di Jakbar.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi pembunuhan. Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku pembunuhan pemilik hotel di Jakbar.
Ilustrasi pembunuhan. Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku pembunuhan pemilik hotel di Jakbar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang pelaku pembunuhan perempuan pemilik hotel di wilayah Jakarta Barat berinisial NSB (61 tahun). Kedua pelaku berinisial F dan S tersebut ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur. 

"Para pelaku sudah kami amankan. Pelaku dua orang F dan S jenis kelamin laki-laki dan perempuan," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga kepada awak media, Rabu (19/4).

Baca Juga

Selain menangkap para pelaku, kata Panjiyoga, pihaknya juga menemukan dua mobil mewah milik korban. Satu unit mobil BMW berwarna hitam ditemukan di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kronjo, Tangerang, Banten. Sementara satu unit mobil Toyota Fortuner milik korban ditemukan pada keesokan harinya di penitipan mobil Aqilla Jaya, Kronjo, Tangerang. 

"Tim kami sudah berhasil menemukan dua kendaraan yang dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan yaitu mobil jenis BMW dan Fortuner," ungkap Panjiyoga. 

 

Namun Panjiyoga belum dapat mengungkapkan soal motif kedua pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban yang berstatus seorang janda. Saat ini, kata dia, kedua pelaku masih diperiksa secara intensif oleh penyidik. Rencananya dalam waktu dekat pihaknya akan merilis kasus pembunuhan tersebut.

"Itu masih kami dalami nanti kami akan rilis," kata Panjiyoga. 

Sebelumnya, seorang pemilik penginapan Assirot berinisial NSB (61 tahun) ditemukan tewas di penginapannya di kawasan kebon jeruk Jakarta Barat, Kamis, (13/4). Diduga NSB adalah korban perampokan, karena banyak barang milik korban yang raib diduga dibawa kabur pelaku.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement