Sabtu 08 Apr 2023 22:42 WIB

Partai Ummat Bertekad Menjadi Pemenang di Pileg dan Pilpres

Partai Ummat siap mengikuti Pemilu 2024,

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyampaikan pidato politiknya dalam acara Rakernas Pertama Partai Ummat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Senin (13/2/2023).
Foto: Republika/Febryan A
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menyampaikan pidato politiknya dalam acara Rakernas Pertama Partai Ummat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Senin (13/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKART -- Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi bertekad membawa partai yang dipimpinnya menjadi bagian pemenang, baik dalam Pileg maupun Pilpres 2024. Kini partainya sudah siap ikut pemilu.

"Kami selalu berihtiar dan memohon pertolongan kepada Allah SWT bisa menjadi bagian dari partai pemenang," kata Ridho saat memberikan sambutan pada Peringatan Milad Ke-2 Partai Ummat, di kantor DPP Partai Ummat, Tebet, Jaksel, Sabtu (8/4) sore.

Menurut Ridho, sekalipun masih dalam usia 2 tahun tetapi banyak hal yang telah dilakukan Partai Ummat, antara lain persiapan untuk menjadi peserta pemilu. 

Salah satu yang menjadi kilas balik dalam 2 tahun ini adalah kehadiran Partai Ummat di tengah masyarakat sebagai salah satu partai yang diharapkan menjadi sebuah instrumen politik yang  dapat membawa cita-cita masyarakat yang lebih baik dan sejahtera.

 

"Partai Ummat dalam usia yang baru 2 tahun ini bertekad untuk tetap melakukan konsolidasi dan fase-fase perkembangan partai politik berikutnya," papar Ridho.

Ia menjelaskan Partai Ummat tentu seperti dengan partai-partai lain sedang menyiapkan diri untuk melakukan pencalegan, dan konsolidasi pada level wilayah dan daerah.

"Kami berkeyakinan bahwa proses yang sedang berjalan hari ini menjadi sebuah kekuatan, dan diharapkan menjadi konsolidasi partai dalam rangka meraih kemenangan," tegas Ridho seraya menambahkan dengan hadirnya seluruh pengurus wilayah dan daerah seluruh Indonesia dalam peringatan Milad Ke-2 itu menjadi  dasar bahwa Partai Ummat sudah siap untuk menyambut Pemilu 2024.

 

 

sumber : rilis
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement