Kamis 23 Mar 2023 18:38 WIB

Konsep Hunian SOHO Kini Jadi Pilihan Kalangan Milenial

Lokasi kantor dan hunian merupakan fasilitas yang dibutuhkan para pebisnis startup.

Apple Adhi7 @Pancoran
Foto: Istimewa
Apple Adhi7 @Pancoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konsep hunian SOHO (small office home office) kini telah menjadi incaran bagi para pelaku bisnis, termasuk kalangan milenial. Hal ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan tempat tinggal sekaligus tempat bekerja di kawasan perkotaan. 

Tidak saja sebagai tempat tinggal, SOHO juga menjadi pilihan investasi yang menarik. Guna mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal dan ruang kerja yang terus meningkat, PT Diamond Citra Propertindo melalui anak usahanya, PT Pejaten Kencana Utama Abadi, menghadirkan Apple Adhi 7 @Pancoran yang berlokasi di Jakarta Selatan.  

Owner PT Pejaten Kencana Utama Abadi, Adam Bilfaqih, mengatakan pembangunan Apple Adhi7 @Pancoran merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mengembangkan proyek hunian berkualitas yang dapat juga difungsikan sebagai tempat bekerja. "Berkembangnya bisnis startup di Indonesia tentunya membutuhkan berbagai fasilitas pendukung bagi para pebisnis yang akan menjalankannya," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/3/2023). 

Lokasi kantor dan hunian merupakan fasilitas yang dibutuhkan bagi para pebisnis startup. Menurut Adam, dari sisi konsep, SOHO Apple Adhi7 @Pancoran merupakan jawaban atas kebutuhan tempat tinggal yang inginan bekerja di satu  tempat dengan hunian, lengkap dengan fasilitas pendukung termasuk entertainmentnya. 

"SOHO menjadi jawaban bagi para profesional yang sangat menghargai waktu dan fokus bekerja di tempat tinggalnya,” kata Adam menjelaskan.

Adam mengatakan proyek properti ini dibangun dengan disain ruangan yang nyaman. Selain itu dilengkapi fasilitas yang mumpuni guna mendukung berbagai kebutuhan maupun aktivitas penghuninya. "Semua fasilitas untuk memenuhi kebutuhan lifestyle yang mengutamakan work-life balance," ujarnya.

CEO PT Pejaten Kencana Utama Abadi, Bayu Setiawan, menambahkan Apple Adhi7 @Pancoran berada di lokasi bebas aturan lalu lintas ganjil–genap. Ini akan memudahkan penghuni untuk menuju pusat-pusat bisnis di Jakarta dengan waktu tempuh yang relatif singkat.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement