Jumat 17 Mar 2023 16:48 WIB

Citilink Gelar Lelang Sepatu Sneakers dan Jam Tangan di Atas Pesawat

Lelang dihelat di pesawat Citilink penerbangan dari Jakarta menuju Singapura.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Erik Purnama Putra
Pramugari pesawat Citilink Indonesia di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (15/10/2020).
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Pramugari pesawat Citilink Indonesia di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (15/10/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Citilink menggelar program unik dari atas pesawat di ketinggian 35 ribu kaki. Lelang sepatu mulai harga Rp 10 ribu dimulai ketika pesawat mengudara. "Jalan-jalan ke Singapura membeli anting #BikinLebih seru terbang bareng USS dan Citilink," kata Citilink di akun resmi Instagram-nya seperti dikutip Republika.co.id di Jakarta pada Jumat (17/3/2023).

Citilink bekerja sama dengan salah satu portal media dalam menggelar program lelang sepatu di pesawat tersebut. Dalam penerbangan dari Jakarta menuju Singapura, Citilink bersama Urban Sneaker Society mengajak seluruh penumpang untuk mengikuti lelang sepatu dan jam tangan bermerek.

Adapun harga yang dilelang dimulai dari harga Rp 10 ribu di atas udara dengan total nilai jutaan rupiah. Dalam unggahan di Instagram Citilink, terlihat para pramugari memamerkan sepatu dan jam tangan yang hendak dilelang. "Kami akan mengumumkan barang pertama secara bertahap dibuka mulai dari penawaran Rp 10 ribu," kata pramugari di video tersebut.

Adapun ketentuan lelang sepatu, yaitu harus membayar secara tunai. Nilai setiap barang dimulai dari kelipatan Rp 10 ribu. "Satu orang hanya dapat memenangkan satu kali lelang dan barang tidak dapat ditukar," kata keterangan syarat dan ketentuan lelang Citilink.

Dalam testimoni lelang, sejumlah penumpang mengaku terkejut mengenai program Citilink. "Pertama kali ngerasain lelang sepatu di dalem pesawat. Penerbarngan kali ini bener-bener seru banget!!" kata seorang penumpang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement