Rabu 15 Mar 2023 19:22 WIB

Polisi Tangani Kasus Video Viral Penganiayaan Remaja Putri di Cilincing

Kasus perundungan remaja perempuan di Cilincing ditangani Polrestro Jakut.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Remaja perempuan di Cilincing, Jakarta Utara menjadi korban perundungan (ilustrasi).
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Remaja perempuan di Cilincing, Jakarta Utara menjadi korban perundungan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video pendek memperlihatkan aksi perundungan dan penganiayaan terhadap seorang remaja perempuan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, viral di berbagai platform media sosial (medsos). Dalam video itu, tampak seorang perempuan berkerudung hitam dikelilingi beberapa remaja perempuan lainnya.

Kemudian beberapa remaja yang ada melayangkan pemukulan ke arah korban hingga menangis sembari meminta ampun. Lalu, korban berjalan ke arah temannya dan langsung memeluknya.

Namun, para pelaku terus berusaha memisahkan pelukan tersebut, dengan terus melayangkan pukulan hingga jatuh tersungkur. "Udah sakit, sakit tolong," teriak korban sembari menangis, seperti di dalam video pendek yang sempat viral di medsos dikutip di Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Menanggapi video perundungan dan penganiayaan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra mengatakan, jajarannya sudah menangkap para pelaku perundungan di dalam video terebut. Meski begitu, Alex mengaku, belum dapat menjelaskan kronologis terjadinya perundungan dan penganiayaan tersebut.

Dia menyebut, kasus itu kini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Utara. "Sudah (diamankan). Ke Polres ya, karena yang tangani Polres," ucap Alex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement