Kamis 09 Mar 2023 20:59 WIB

Universitas BSI Sukses Laksanakan Upacara Wisuda ke-57 Secara Offline

Pelaksanaan wisuda ke-57 Universitas BSI ini mewajibkan wisudawan untuk booster

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan upacara wisuda ke- 57 secara offline. Upacara Wisuda ini berlangsung pada Senin, 6 Maret 2023 di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara.
Foto: dok UBSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan upacara wisuda ke- 57 secara offline. Upacara Wisuda ini berlangsung pada Senin, 6 Maret 2023 di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan upacara wisuda ke- 57 secara offline. Upacara Wisuda ini berlangsung pada Senin, 6 Maret 2023 di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara.

Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi  dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan wisuda Universitas BSI ke-57 berlangsung secara offline. "Pelaksanaan wisuda kali ini dapat kita syukuri bersama bahwa Pandemi Covid-19 yang telah melanda seluruh dunia hampir 3 tahun lamanya sudah mulai terkendali dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah dicabut sejak 30 Desember 2022 yang lalu oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo," ujar Wahyudi dalam sambutannya, Senin (6/3/2023).

Ia berharap gelaran wisuda secara luring ini tidak hanya memberi suasana khidmat saja, akan tetapi kegiatan ini juga memberi kesan mendalam kepada wisudawan dan wisudawati Universitas BSI.“Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ini menjadi acara paling dinantikan calon wisudawan dan wisudawati,” tuturnya.

Pelaksanaan wisuda ke-57 Universitas BSI ini mewajibkan wisudawan/wati yang hadir telah melakukan vaksin dosis 1, 2 maupun Booster. Hal ini ditunjukkan dengan sertifikat vaksin dan melakukan scan barcode PeduliLindungi. 

Tidak hanya wisudawan/wati saja yang dapat masuk ke ruangan, para orang tua juga bisa ikut menyaksikan prosesi pelaksanaan upacara wisuda putra/i nya, tentunya dengan penerapan prokes yang ketat juga.

Gelaran wisuda ini semakin meriah dengan kehadiran artis Ibu kota. Wisuda ke-57 Universitas BSI ini berlangsung meriah berkat kehadiran band ibu kota, Sallsa Bintan dan 3 Pemuda Berbahaya. 

Selain itu, Panduan Suara Mahasiswa (PSM) juga turut memeriahkan wisuda Universitas BSI ke-56 ini.“Atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademik Universitas BSI, kami mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan saudara. Selamat berjuang dan selamat mengabdikan ilmu yang saudara miliki bagi masyarakat. Jagalah nama baik almamater dimanapun saudara berada. Semoga para wisudawan yang kami banggakan, bisa meraih kesuksesan dan dapat menggapai masa depan yang gemilang,” tukasnya.

Tak lupa, ucapan selamat juga disampaikan kepada seluruh orang tua atau wali yang berbahagia yang selalu membantu wisudawan/wati turut serta dalam suka dan duka selama menempuh pendidikan di Universitas BSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement