Rabu 22 Feb 2023 14:40 WIB

Abadikan Momen Kebersamaan, Raih Hadiah Jutaan Rupiah

SOBI FEST 2023 ini bermaksud menggali potensi dan mengeksplor kreatifitas

SOBI FEST 2023 ini bermaksud menggali potensi dan mengeksplor kreatifitas mahasiswa bertalenta digital untuk Indonesia yang lebih baik.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SOBI FEST 2023 ini bermaksud menggali potensi dan mengeksplor kreatifitas mahasiswa bertalenta digital untuk Indonesia yang lebih baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapan lagi mengabadikan momen kebersamaan dan bisa meraih hadiah jutaan rupiah? Hanya ada di Sobat BSI Festival 2023 atau lebih dikenal dengan SOBI FEST 2023. Ini merupakan perlombaan antarmahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) se-Indonesia.

Menurut Rachmat Suryadithia selaku PIC lomba Foto Group SOBI FEST 2023 ini merupakan lomba yang diperuntukkan mahasiswa Universitas BSI dalam rangka memeriahkan HUT ke-35 BSI. “SOBI FEST 2023 ini bermaksud menggali potensi dan mengeksplor kreatifitas mahasiswa bertalenta digital untuk Indonesia yang lebih baik,” tutur Rachmat, Senin (20/2/2023).

Ia mengatakan, selain bertujuan untuk memeriahkan dan rasa syukur atas HUT ke-35 BSI, juga untuk menumbuhkan jiwa kompetitif bagi mahasiswa serta menanamkan rasa bangga sebagai mahasiswa Universitas BSI.

“Lomba ingin mengusung tema momen kebersamaan BSI Life dengan kriteria penilaian yaitu memiliki dua foto final yang akan dinilai, kesesuaian foto dengan tema, keunikan foto, komposisi foto, dan ide/gagasan dari foto tersebut,” katanya.

 

Ia menjelaskan, untuk syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini diantaranya peserta merupakan mahasiswa aktif Universitas BSI, satu orang peserta dapat mewakili karya kelompok maupun perorangan, kamera yang digunakan adalah kamera hp, kamera pocket, mirrorless, dslr dan lain sebagainya.

“Untuk mengetahui lebih detil informasi lomba Foto Group SOBI FEST 2023, calon peserta bisa langsung segera mengecek di website https://sobatbsifest.com,” ucapnya.

Lanjutnya, melalui website tersebut juga calon peserta bisa langsung mendaftarkan diri serta mengupload karyanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement