Selasa 20 Dec 2022 15:25 WIB

Mahasiswi Universitas BSI Raih Medali Perak Kejuaraan Sambo Nasional 2022

Mahasiswa Universitas BSI Aprilianti Wulan Sari raih medali perak di kejuaraan sambo

Mahasiswa Universitas BSI Aprilianti Wulan Sari raih medali perak di kejuaraan sambo.
Foto: UBSI
Mahasiswa Universitas BSI Aprilianti Wulan Sari raih medali perak di kejuaraan sambo.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG – Aprilianti Wulan Sari yang merupakan mahasiswi Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali membuktikan eksistensinya sebagai atlet sambo. Kali ini ia berhasil mengantongi medali perak pada kelas tanding 47 Kg Putri pada Kejuaraan Sambo Nasional 2022 yang dipertandingkan di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2022).

Aprilianti merasa bangga terhadap perolehan medali peraknya pada Kejuaraan Sambo Nasional 2022 ini. Karena sebelumnya pada Kejuaraan Sambo yang dilaksanakan di GOR Pajajaran Bandung, ia hanya mampu memperoleh medali perunggu. Medali pada Kejuaraan Sambo Nasional 2022 di GOR Bulungan ini merupakan hasil peningkatan perolehan medali pada kejuaran sambo nasional sebelumnya. 

Baca Juga

“Terima kasih kepada Universitas BSI kampus Karawang yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya sebagai mahasiswi yang selalu didelegasikan pada kejuaraan–kejuaraan di tingkat nasional,” ujar Aprilianti.

Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Karawang Hasan Basri mengatakan Universitas BSI sepenuhnya mendukung semua kegiatan positif dari mahasiswanya. “Hal tersebut antara lain dari sisi akademik maupun non akademik, terlebih lagi kegiatan yang menghasilkan nilai prestasi di tingkat nasional,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement