Selasa 22 Nov 2022 13:18 WIB

Universitas BSI Sukses Gelar Wisuda Ke-56 Secara Offline

Gelaran wisudawan/wati hadir melakukan vaksin dosis 1, 2, maupun booster.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke- 56 secara offline.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke- 56 secara offline.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menggelar acara pelantikan wisuda ke- 56 secara offline. Kegiatan berlangsung selama tiga hari, pada 21-23 November 2022 di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara.

Dr Ir Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI dalam sambutannya menyampaikan pagelaran wisuda Universitas BSI ke-56 berlangsung secara offline. "Pelaksanaan wisuda kali ini patut kita syukuri meskipun dalam masa pascapandemi Covid-19 yang sudah melanda dunia dua tahun lebih dan saat ini sudah mulai terkendali," ujar Dr Wahyudi dalam sambutannya dihari pertama, Senin (21/11/2022).

Baca Juga

Ia berharap gelaran wisuda secara luring ini tidak hanya memberi suasana khidmat saja. Akan tetapi kegiatan ini juga memberi kesan mendalam kepada wisudawan.

"Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ini menjadi acara paling dinantikan calon wisudawan," lanjutnya.

 

Gelaran wisuda ke-56 Universitas BSI ini mewajibkan wisudawan/wati yang hadir telah melakukan vaksin dosis 1, 2 maupun booster. Hal ini ditunjukkan dengan sertifikat vaksin dan melakukan scan barcode PeduliLindungi.

Tidak hanya wisudawan/wati saja yang dapat masuk ke ruangan, para orang tua juga bisa ikut menyaksikan prosesi pelaksanaan upacara wisuda putra/i nya, tentunya dengan penerapan prokes yang ketat juga.

Bukan Kampus Digital Kreatif jika Universitas BSI menggelar kegiatan wisuda tanpa kehadiran artis atau band ibu kota. Dihari pertama, kegiatan ini berlangsung meriah berkat kehadiran band ibu kota, Govinda. Selain itu, panduan suara mahasiswa juga turut memeriahkan wisuda ke-56 Universitas BSI ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement