Selasa 22 Nov 2022 09:55 WIB

Govinda Gemparkan Panggung Wisuda ke-56 Universitas BSI

Ade Govinda mengaku senang sekali, karena selalu diberi kesempatan sebagai guest star

Band Govinda tampil dalam wisuda Universitas BSI di BSI Convention Center (BSI Convex) yang beralamat di Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Band Govinda tampil dalam wisuda Universitas BSI di BSI Convention Center (BSI Convex) yang beralamat di Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Wisuda ke-56 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berlangsung, pada Senin (21/11/2022), dimeriahkan oleh Band Govinda yang tampil dalam wisuda Universitas BSI di BSI Convention Center (BSI Convex) yang beralamat di Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi.

Band yang terdiri dari, Muhammad Irfan Hadari alias Ifan Govinda di vokalis utama, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda di Drum, Ade Nurulianto alias Ade Govinda di Gitrais, Yosafat Luki Marendra alias Luki Govinda sebagai basis ini sukses menghibur wisudawan usai resmi dilantik pada Senin.

Baca Juga

Disela-sela penampilannya, Ade Govinda mengaku senang sekali, karena selalu diberi kesempatan sebagai guest star di Kampus Digital Kreatif Universitas BSI untuk menjadi bagian dari acara wisuda ke-56. “Saya tahu sudah banyak sekali musisi-musisi ibu kota yang perform dalam acara wisuda Universitas BSI dan Alhamdulillah ini kali kedua Govinda perform di seremonial wisuda ke-56 Universitas BSI,” tutur vokalis Govinda, Ifan.

Lanjutnya, yang pasti menyenangkan banget diundang kembali, apalagi persiapannya, panggungnya sangat luas, soundsystemnya sangat bagus, led-nya sangat bagus dan lightingnya sangat bagus. “Selamat kepada adik-adik kita, wisudawan/wati Universitas BSI yang telah lulus. Ini bukanlah garis finish, namun garis start bagi kehidupan kalian. Selamat mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat dari Universitas BSI,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement