Kamis 08 Sep 2022 16:36 WIB

Universitas BSI Masuk 16 PTS Terpilih Program Bidik Manis Pemerintah Kota Depok

Universitas BSI diundang sebagai mitra program Bidik Manis Pemkot Depok

Universitas BSI diundang sebagai mitra program Bidik Manis Pemkot Depok.
Foto: UBSI
Universitas BSI diundang sebagai mitra program Bidik Manis Pemkot Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK — Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) sebagai kampus digital kreatif yang senantiasa berupaya menghasilkan lulusan bertalenta digital, mendapatkan undangan sosialisasi program Pemerintah kota Depok terkait Bidik Manis (Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi) 2022/2023. Sosialisasi Bidik Manis 2022/2023 terlaksana pada Kamis (1/9/2022) pukul 12.30 WIB di Ruang Bougenville lantai 1 Balai Kota Depok.

Ketua Tim Beasiswa Universitas BSI Indarti yang hadir mewakili pihak kampus mengatakan sosialisasi ini terkait dengan Pemerintah Kota Depok dalam menjalankan amanah konstitusi, di mana setiap peserta didik berhak mendapatkan beasiswa bagi yang berprestasi dan orang tuanya tidak mampu. 

Baca Juga

“Sehingga wali kota Depok mengundang 16 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) sebagai mitra program Bidik Manis, salah satunya yakni Universitas BSI,” katanya dalam wawancara, Selasa (6/9/2022).

Ia juga menyampaikan beasiswa Bidik Manis ini akan diberikan pada 100 mahasiswa, baik itu mahasiswa baru ataupun mahasiswa aktif dengan kuota akan dibagi pada 16 PTS. “Besaran dana beasiswa per mahasiswa sebesar Rp 15 juta sampai dengan lulus. Dana beasiswa akan ditransfer melalui bank BJB dan langsung ke rekening mahasiswa untuk digunakan sebagai pembayaran kuliah,” tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement