Kamis 25 Aug 2022 11:58 WIB

Jokowi dan Iriana Sambut Kelahiran Cucu Kelima

Anak ketiga dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Nur Aini
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama cucu, Jan Ethes.
Foto: Twitter/@jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama cucu, Jan Ethes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Iriana menyambut kelahiran cucu kelima pada Kamis (25/8) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dikutip dari siaran pers Istana, sekitar pukul 05.50 WIB, Jokowi dan Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Baca Juga

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement