Kamis 09 Jun 2022 16:41 WIB

Kampus Harus Berkolaborasi dengan Orang Tua, Hasilkan Lulusan Bertalenta Digital

Melalui BKOT, Universitas BSI mengajak orang tua memahami perkuliahan anak-anaknya

 BKOT akan diselengarakan pada Sabtu (11/6/2022) pukul 09.00-11.30 di Gedung Rektorat Universitas BSI yang berlokasi di Jalan Kramat Raya nomor 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
BKOT akan diselengarakan pada Sabtu (11/6/2022) pukul 09.00-11.30 di Gedung Rektorat Universitas BSI yang berlokasi di Jalan Kramat Raya nomor 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai wadah silaturahim bersama orang tua mahasiswa baru (maba). Selain itu juga, untuk sepakat berkontribusi aktif mendorong serta memantau aktivitas akademik dan non-akademik anaknya di kampus.

BKOT Universitas BSI ini juga sebagai media informasi bagi orang tua dalam memahami bagaimana putra-putrinya melaksanakan perkuliahan di Universitas BSI.

Baca Juga

Kepala kampus Universitas BSI kampus Kramat 98, Ricki Sastra mengatakan, BKOT ini akan diselengarakan pada Sabtu (11/6/2022) pukul 09.00-11.30 di Gedung Rektorat Universitas BSI yang berlokasi di Jalan Kramat Raya nomor 98, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

“BKOT akan menghadirkan dua orang narasumber sekaligus, yakni Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI, Sriyadi dan Ade Suryadi selaku Staf Kemahasiswaan Universitas BSI,” pungkas Ricki, Kamis (9/6/2022).

Ia menjelaskan, BKOT akan dihadiri oleh orang tua dari mahasiswa yang sudah mendaftar di Universitas BSI yang akan memulai kuliah di bulan September 2022 nanti. “Untuk pendaftaran maba sendiri, di Universitas BSI masih dibuka saat ini dan sudah memasuki gelombang keempat dengan pendaftaran bisa melalui aplikasi PMB-UBSI atau website pendaftaran.bsi.ac.id,” ujarnya.

Sementara itu, dengan adanya BKOT ini, selain sebagai awal silaturahim orang tua maba Universitas BSI dengan kampus, juga sebagai upaya mendukung kolaborasi Universitas BSI bersama orang tua dalam menyiapkan lulusan bertalenta digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement