Selasa 22 Feb 2022 21:29 WIB

Touring to MotoGP 2022 akan Ramaikan Seri Kedua MotoGP Mandalika

Seri ke-2 gelaran MotoGP Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini memacu kecepatan motornya pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Ahad (13/2/2022).
Foto:

IMI, lanjut Bambang Soesatyo membuat program untuk memfasilitasi masyarakat untuk turing menuju Mandalika menggunakan Kereta Api.

“Kegiatan ini akan mengenalkan potensi wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Diharapkan mampu menggerakan perekonomian bukan saja di Lombok tetapi juga nasional secara umum,” kata Bambang Soesatyo. 

Dalam ajang ini, pengendara motor akan melakukan touring menuju sirkuit di Lombok, NTB. Direktur Mobilitas Sepeda Motor PP IMI Joel D. Mastana mengatakan untuk memudahkan proses pengangkutan sepeda motor dari Jakarta menuju titik keberangkatan di Banyuwangi Jawa Timur, Kereta Api Logistik (Kalog) akan memberikan harga special untuk jasa angkutan motor dan pengendara. 

Ahmad Malik Syah, Direktur Utama Kalog mengungkapkan pihaknya siap untuk mengangkut pengendara motor yang hendak menuju ke Lombok. “Kami sediakan gerbong khusus untuk pengendara motor yang hendak berangkat dengan diskon khusus,” jelasnya. 

Menurut Joel D. Mastana, pengendara motor anggota IMI yang mengirim motornya melalui Kalog dapat potongan biaya sebesar 40 persen, sementara untuk penumpang akan mendapatkan korting sebesar 25 persen. “Dari Banyuwangi dilanjutkan touring menuju Mandalika,” ungkap Joel. 

 

Untuk mendaftar Program Ride To Mandalika MotoGP 2022 sudah bisa dilakukan, caranya silakan masuk ke link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfSLcoJJp32y4ucXegnUTubnDmSexShkzdG4AqeiXHHlDpVxQ/viewform2022. Batas terakhir pendaftaran pada 1 Maret 2022,” kata Joel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement