Kamis 04 Apr 2024 23:29 WIB

Puan Buka Suara Soal Bukber Puasa dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran

Puan diketahui buka bersama dengan Bambang Soesatyo dan Rosan Roeslani.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Andri Saubani
Ketua DPR Puan Maharani membuka Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023-2024, Selasa (16/1/2024).
Foto: Tangkapan Layar
Ketua DPR Puan Maharani membuka Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023-2024, Selasa (16/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani buka suara ihwal dirinya yang buka puasa bersama dengan Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. Ia mengatakan, bulan Ramadhan adalah momentum untuk bersilaturahim.

"Ini kan bulan Ramadhan, bulan untuk selalu bisa bersilaturahmi dalam rangka bulan Ramadhan, bersilaturahmi. Apalagi banyak sekali acaranya itu acara tadarusan, acaranya khataman Alquran, acaranya bukan sekadar makan-makan, silaturahmi saja," ujar Puan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga

Dalam acara buka bersama tersebut, turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet. Menurutnya, keduanya adalah sahabat dan lumrah baginya untuk bersilaturahim.

Ditanya lebih lanjut, apakah pertemuan tersebut juga akan ditindaklanjuti dengan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Puan mengungkapkan bahwa ada peluang untuk bersilaturahim dengan presiden terpilih itu.

"Insya Allah selalu akan dilakukan silaturahmi dengan siapa pun, insya Allah," ujar Puan.

Diketahui, momen buka bersama itu diunggah oleh Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo di Instagram pribadinya. Selain Bamsoet, terlihat juga Rosan dan Puan sedang foto bersama dalam unggahannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement