Rabu 16 Feb 2022 22:42 WIB

Kuliah Terjangkau dengan Kualitas Terbaik Ada di Bekasi

Kampus BSI hadir dengan biaya kuliah yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik

Kampus BSI hadir dengan biaya kuliah yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik.
Foto: BSI
Kampus BSI hadir dengan biaya kuliah yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Kota Bekasi merupakan salah satu kota terbesar di provinsi Jawa Barat berdasarkan Badan Pusat Statistik Kota Bekasi. Dikutip dari laman bekasikota.bps.go.id, tingkat pendidikan pada tahun 2015 untuk masyarakat yang melanjutkan perguruan tinggi D1/D2/D3/S1 sebanyak 299.457 jiwa.

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan tingkat lulusan perguruan tinggi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang dan Cut Mutia, Bekasi, serta Universitas BSI kampus Cibitung, hadir sebagai solusi bagi masyarakat Kota Bekasi. Kampus BSI hadir dengan biaya kuliah yang terjangkau dan memiliki kualitas yang baik.

Baca Juga

Universitas BSI juga mendorong mahasiswa-mahasiswinya yang sudah bekerja untuk dapat meningkatkan taraf pendidikan dengan dibukanya kelas karyawan pada sore hari. Ada sejumlah alasan mengapa Universitas BSI menjadi kampus yang direkomendasikan di Kota Bekasi.

Universitas BSI menerapkan kuliah dengan biaya yang terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Meski biaya terjangkau, semua fakultas dan program studi sudah tersertifikasi oleh BAN-PT.

Pendaftaran kuliah dilakukan dengan sistem online, bisa melalui website bsi.pmbonline.id atau lewat aplikasi PMB UBSI yang bisa diunduh di Play Store. Selain itu, orang tua dapat ikut berperan aktif memantau prestasi anaknya melalui aplikasi MyUBSI Parent.

Universitas BSI juga memiliki sertifikasi kompetensi mulai dari tahap nasional hingga tahap internasional. BSI memfasilitasi para lulusan dengan adanya BSI Career Center (BCC) dengan mengadakan Job Career untuk para lulusan.

Universitas BSI akan membina para mahasiswa yang mempunyai jiwa entrepreneur dalam program BSI Entrepreneur Center (BEC) dengan harapan menjadi entrepreneur sebelum lulus kuliah. Soal lokasi jangan khawatir karena letak kampus strategis di perkotaan Bekasi sehingga mudah diakses.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Cut Mutia, Ahmad Fauzi, mengatakan lokasi kampus Universitas BSI di Kota Bekasi antara lain terletak di Jalan Raya Kaliabang No. 8, Perwira, Bekasi (Universitas BSI kampus Kaliabang), Jalan Cut Mutiah No. 88, Bekasi (Universitas BSI kampus Cut Mutia), Jalan KH. Ahmad No.8, Raya Situ Cibitung, Tambun (Universitas BSI kampus Cibitung), Bekasi.

“Sedangkan bagi kamu yang berdomisili di Kabupaten Bekasi terutama di Cikarang, Universitas BSI juga ada di Jalan Cibarusah, No. 168, Cikarang Square (Universitas BSI kampus Cikarang), Cikarang,” jelas Fauzi, Senin (14/2/2022).

Bagi masyarakat yang sudah bekerja dan tetap ingin melanjutkan studi lanjut D3 maupun S1, Universitas BSI bisa menjadi solusi. “Dengan demikian, Universitas BSI siap menjadi kepercayaan bagi masyarakat Kota Bekasi yang ingin melanjutkan tingkat pendidikan ke perguruan tinggi. Hadirnya Universitas BSI di Kota Bekasi dapat mendorong tingkat pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Bekasi,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement