Ahad 19 Dec 2021 16:26 WIB

TMP Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako di Kota Bandung

Acara vaksinasi berlangsung di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat

Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19.
Foto:

Selain itu, lanjutnya, TMP juga menyediakan bingkisan bagi peserta yang sudah vaksin. Hal ini sebagai bentuk kepedulian TMP kepada masyarakat seperti pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Bapak Hasto Kristiyanto. 

"Saat ini sudah masuk tahun kedua pandemi Covid-19, kita berharap mudah-mudahan pandemi segera berakhir. Dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, termasuk Puskesmas, Dinas Kesehatan Kota Bandung dan para tenaga kesehatan dan tenaga medis semuanya," tutur Restu. 

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, dalam sambutannya saat membuka acara menegaskan, bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang terus menerus bersama rakyat dan peduli membantu menyelesaikan masalah kerakyatan. 

"Hari ini TMP menggelar vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan kesehatan dan membentengi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandung dari virus Covid-19," tegas Ono. 

Ono menilai, vaksinasi bukan hanya untuk remaja dan dewasa tetapi juga untuk anak-anak karena anak-anak sudah mulai banyak yang aktif masuk sekolah secara langsung di sekolah. 

"Tentunya ini menjadi perhatian besar bagi kami PDI Perjuangan untuk terus-menerus hadir bersama rakyat. Taruna Merah Putih saya lihat sebagai sayap partai selalu peduli dan berkeringat bersama rakyat. Ini akan sangat bermanfaat karena di masa pandemi ini sangat diperlukan perlindungan sosial dan ekonomi bagi rakyat. Dari awal pandemi TMP selalu berjuang dan hadir untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Mudah-mudahan kita semua warga Jawa Barat terhindar dari pandemi Covid-19," ujarnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement