Ahad 19 Dec 2021 16:26 WIB

TMP Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako di Kota Bandung

Acara vaksinasi berlangsung di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat

Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19.
Foto:

Salah satu satu murid kelas 4 SDN 049 Durman, Cahya Kencana Meka menceritakan, ia baru pertama kali divaksin dengan diantar oleh  orang tuanya ke Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat. 

"Saya diantar Ibu, kami dapat kabar dari sekolah dan diminta untuk mengikuti vaksinasi di sini. Saya senang, karena sudah vaksin dan semoga bisa kembali bersekolah dengan normal lagi," kata Cahya. 

Ibu Novi, salah satu orangtua murid saat mengantarkan anaknya mengikuti vaksinasi tersebut memberi apreasi kepada Taruna Merah Putih yang telah menjawab keresahanya terkait mendapatkan vaksinasi covid-19 untuk anaknya. 

"Saya mendapat informasi dari sekolah, dan kami diarahkan pihak sekolah untuk membawa anak kami untuk vaksin di sini. Saya langsung mengikuti proses dan petunjuk yang diberikan. Puji Tuhan anak saya bersedia. Inilah yang kami orangtua harapkan selama ini, karena kami ingin anak kami sehat dan kembali bersekolah dengan normal." ujar Novi saat ditemui bersama dengan ratusan orangtua yang lain yang turut hadir di kantor DPD TMP Jawa Barat. 

 

Hal senada diungkapan oleh Rendi, pria paruh baya yang pertama kali mengikuti vaksinasi covid. "Saya selama ini takut untuk divaksin, tetapi saat melihat ada kegiatan hari ini saya berbaikan diri, karena saya merasa ini tanggung jawab bersama, apalagi ada varian baru, saya tidak mau membawa virus ke keluarga. Terima kasih Taruna Merah Putih sudah mau memfasilitasi vaksinasi di Kota Bandung," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement