Ahad 19 Dec 2021 16:26 WIB

TMP Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako di Kota Bandung

Acara vaksinasi berlangsung di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat

Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19.
Foto: istimewa
Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19. Vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat  usia anak 6 sampai dengan 11 tahun, remaja dan dewasa. 

Acara vaksinasi berlangsung di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat, Jl. Kebon Jati, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Ahad, (19/12). 

Baca Juga

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Ono Surono, Wakil Ketua Bidang DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Nico Siahaan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Ahmad Nugraha, Sekjen DPP TMP Restu Hapsari, Ketua DPD TMP Provinsi Jawa Barat Brando Susanto, dan para pengurus DPP TMP dan DPD TMP Provinsi Jawa Barat. 

Sekjen DPP TMP Restu Hapsari dalam sambutannya mengatakan, TMP berupaya untuk selalu bergotong-royong dan peduli dalam pencegahan pandemi Covid-19. 

"Seperti hari ini kami menggelar vaksinasi Covid-19, termasuk untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita semua semakin sehat dan tidak lagi menjadi penular Covid-19 bagi yang lain di sekitar kita. 

Konsentrasi kerja-kerja TMP salah satunya adalah pencegahan Covid-19 dengan salah satunya menggelar vaksinasi untuk ketahanan kesehatan masyarakat. 

"Jika masyarakat kita sehat, maka ekonomi kita bangkit, jika ekonomi kita bangkit maka masyarakat akan semakin maju. Jadi mari kita sama-sama saling menjaga dan saling mendukung pencegahan penyeberan pandemi ini. Tetap lakukan prokes dengan ketat," ujar Restu. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement