Ahad 19 Dec 2021 16:26 WIB

TMP Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako di Kota Bandung

Acara vaksinasi berlangsung di Sekretariat DPD TMP Provinsi Jawa Barat

Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi Covid-19.
Foto:

Nico Siahaan yang juga hadir dalam kegiatan vaksinasi mengharapkan, dengan agenda vaksinasi ini semoga terus memotivasi masyarakat yang belum vaksin utk segera melakukan vaksinasi. 

"Karena sudah ada varian baru virus Covid-19, semoga dengan ketaatan untuk mendukung percepatan vaksinasi ini kita semakin sadar untuk bersama mencegah penularan Covid-19," katanya. 

Selanjutnya Nico berpesan agar masyarakat tidak boleh lengah dalam mematuhi protokol kesehatan. 

"Saya berharap agar tahun depan pemerintah menyiapkan anggaran vaksinasi booster, lanjutan dati vaksinasi I dan II sebelumnya. TMP dan PDI Perjuangan akan terus hadir dengan kebijakan dan program yang pro rakyat membantu dalam situasi pandemi Covid-19," tandasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD TMP Provinsi Jawa Barat Brando Susanto mengatakan, agenda vaksinasi ini merupakan salah satu bukti konkrit TMP menjawab apa yang menjadi keresahan masyarakat khsususnya para orang tua murid. 

"Hari ini DPP TMP dan DPD TMP Provinsi Jawa Barat menginisiasi vaksin anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun sebagai bentuk konkrit mendukung ketahanan keluarga masyarakat. Bagi kami TMP, anak-anak adalah aset masa depan bangsa sehingga harus sehat ," ungkap Brando. 

Brando berharap, semoga semua pihak mendukung penuh dan mengajak setiap anak untuk divaksin demi kesehatan dan kelancaran proses belajar-mengajar di sekolah secara tatap muka. 

"Kami TMP menjawab keresahan dan kegelisahan orang tua di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung, yang belum mendapatkan vaksinasi. Maka, hari ini disediakan sekitar 650 dosis vaksin yang terdiri dari untuk anak-anak, selain juga yang untuk remaja dan dewasa," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement