Sabtu 18 Dec 2021 12:44 WIB

Anies Hingga Khofifah Raih Penghargaan Best Regional Leaders

Raih penghargaan Best Regional Leaders, Bupati Bogor mengaku mendapat amanah.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama kepala daerah lain dinobatkan sebagai Best Regional Leaders dalam penganugerahan
Foto: @anisbaswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama kepala daerah lain dinobatkan sebagai Best Regional Leaders dalam penganugerahan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah kepala daerah mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, hingga Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin dinobatkan sebagai Best Regional Leaders dalam penganugerahan "Obsession Award Tahun 2021" di Jakarta, Jumat (17/12) malam WIB.

Chairman Obsession Media Group (OMG), Usamah Hisyam dalam keterangan tertulisnya yang terima di Bogor, Sabtu (18/12), menyebutkan, penetapan peraih Obsession Awards 2021 dilakukan oleh Editors Club OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IRS) dalam menyaring 55 peraih untuk berbagai kategori. Dia mengatakan, penghargaan tersebut diberikan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-17 OMG.

Baca Juga

"Jadi penerima penghargaan dianggap oleh media group adalah tokoh-tokoh yang tangguh dan mampu membangun perekonomian, ketokohan dan usahanya walaupun dilanda oleh pandemi tetap bisa mengambil inisiasi untuk dapat diikuti dan diteladani oleh seluruh anggota masyarakat," kata Usamah.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate yang hadir pada malam penganugerahan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh yang telah serius, fokus, dan kerja keras dalam menangani pandemi Covid-19.

Bupati Bogor Ade Yasin mengaku telah mendapatkan amanah melalui penghargaan Best Regional Leaders untuk terus serius membangun Kabupaten Bogor. "Suatu penghargaan yang luar biasa di tengah pandemi. Ini adalah amanah, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," kata Ade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement