Selasa 06 Jul 2021 09:56 WIB

UBSI Sukabumi Berikan Vaksinasi Massal bagi Mahasiswa

Kegiatan vaksinasi UBSI Sukabumi untuk persiapan perkuliahan tatap muka mendatang

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Sukabumi mengadakan sentra vaksinasi.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Sukabumi mengadakan sentra vaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Dalam mendukung program Vaksinasi dari pemerintah dan mengurangi penyebaran Covid-19, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Sukabumi mengadakan sentra vaksinasi.

Program vaksinasi massal yang ini dikhususkan untuk mahasiswa/I Universitas BSI Kampus Sukabumi yang bertempat Puskesmas Sukakarya Sukabumi, pada Senin (5/7). Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Universitas BSI kampus Sukabumi menjadi upaya dari kampus dalam mempersiapkan perkuliahan tatap muka untuk semester yang akan datang. 

Salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam perkuliahan tatap muka di tengah kondisi pandemi Covid-19 yakni semua staf, dosen dan mahasiswa sudah di vaksin semua. Menurut Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI Kampus Sukabumi, Dede Wintana mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan secara bertahap.

“Untuk sementara kegiatan vaksinasi dilakukan khusus untuk mahasiswa yang beralamat atau bertempat tinggal di Kota Sukabumi. Namun untuk kedepannya Universitas BSI akan memfasilitasi vaksinasi untuk mahasiswa Universitas BSI yang bertempat tinggal di Kabupaten Sukabumi dan daerah lainnya,” tutur Dede, Sabtu (3/7).

“Kami hanya menerima vaksinasi untuk mahasiswa yang bertempat tinggal di Kota Sukabumi. Setelah semua mahasiswa yang bertempat tinggal di kota Sukabumi di vaksin semua, baru dilanjutkan ke mahasiswa yang bertempat tinggal di luar Sukabumi,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan upaya dari pemerintah Sukabumi dan Universitas BSI dalam mempercepat proses vaksinasi yang digulirkan oleh pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19. Mahasiswa yang akan di vaksin harus mendaftar terlebih dahulu di link https://Bit.ly/DaftarVaksinasiBSI dengan mengisi data lengkap.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement