Senin 14 Jun 2021 23:10 WIB

Kadin Sulut Dukung Arsjad Rasjid Jadi Ketua Umum

Kadin Sulut nilai Arsjad Rasjid berkomitmen kembangkan potensi daerah.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid
Foto: NOVA WAHYUDI/ANTARA
Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kadin Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey mendeklarasikan dukungan secara terbuka untuk Presiden Direktur PT Indika Energy, Arsjad Rasjid sebagai ketua kadin. Dia mengatakan, dukungan diberikan karena komitmen pengembangan daerah yang akan dilakukannya.

"Kami mendukung Arsjad Rasjid untuk membawa Kadin Indonesia dan Kadin Daerah ke arah lebih baik," kata Ketua Kadin Sulawesi Utara Rio Dondokambey dalam keterangannya, Senin (14/6).

Baca Juga

Rio mengatakan, dukungan tersebut diberikan kepada Arsjad dengan pertimbangan matang. Pertama, melalui visi misi yang diusungnya, Arsjad Rasjid bersama Kadin dinilai lebih mampu memajukan ekonomi Indonesia. Kedua, Arsjad juga dinilai sebagai sosok yang bisa memajukan potensi Sulawesi Utara.

"Dua faktor penting ini yang membuat kami memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Arsjad Rasjid," ujar Rio.

Atas dukungan ini, Arsjad Rasjid menyampaikan terima kasihnya kepada Kadin Sulawesi Utara. Dukungan itu, dia sebut, semakin menambah semangatnya menjelang Munas VIII yang akan dihelat di Kendari akhir bulan ini.

Maju sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia 2021-2026, Arsjad membawa empat pilar visi, yakni penguatan kesehatan, pengembangan ekonomi daerah, kewirausahaan dan kompetensi, serta penguatan internal organisasi Kadin dan regulasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement