Sabtu 20 Mar 2021 04:05 WIB

Poster Deklarasi Puan-Moeldoko Capres 2024 Disebut Hoaks

Poster Deklarasi Puan-Moeldoko Capres-Cawapres 2024 Disebut Hoaks

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Poster Deklarasi Puan-Moeldoko Capres-Cawapres 2024 Disebut Hoaks

Terpisah, Juru Bicara Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad membantah adanya deklarasi pemilihan presiden yang menampilkan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Menurutnya, itu hasil editan dan ditegaskannya hoaks.

"Jelas sekali foto editan yang diambilnya entah dari mana, lalu dibikin poster abal-abal dan disebarkan," ujar Rahmad, dikutip dari Republika.

Dalam poster itu terpampang wajah Puan dan Moeldoko sama-sama berbaju putih. Dalam poster tertera acara itu digelar di The Royal Ballroom JW Marriott Hotel Surabaya pada Senin (29/3/2021) pukul 13.00-16.00 Wib.

Acara diselenggarakan Pro Bakti NKRI dengan mencantumkan nomor telepon 08123064811 untuk info lebih lanjut dan registrasi.

Namun hingga pukul 16.26 Wib, nomor yang tertera pada poster tersebut belum merespon konfirmasi yang dilakukan jatimnow.com, baik melalui sambungan telepon maupun pesan WhatsApp (WA).

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement