Sabtu 27 Feb 2021 14:53 WIB

Gubernur Erzaldi: Harus Ada Transformasi di FKPPI Babel

Gubernur Erzaldi meminta organisasi FKPPI peka terhadap perkembangan zaman

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat memberi arahan kala membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Pengurus Daerah XXIX Generasi Muda FKPPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Gedung Serbaguna Kodim 0413 Bangka, Jalan Solihin GP, Pangkalpinang, Sabtu (27/2).
Foto:

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Umum Generasi Muda FKPPI, Dwi Rianta Soerbakti menanggapi arahan Gubernur Erzaldi dengan mengajak seluruh anggota FKPPI untuk bertransformasi sekaligus pro aktif dengan mendukung program pemerintah. 

"Kita tunjukkan bahwa Generasi Muda FKPPI adalah organisasi yang kuat, solid dan bermilitan dengan pro aktif mendukung kebijakan pemerintah," ajaknya.

Ketum GM FKPPI menjelaskan bahwa, dengan Musda di Bangka Belitung telah ada 31 kepengurusan di seluruh Indonesia yang terdiri dari 400 pengurus cabang, 4000 Rayon dengan 1,1 juta anggota. 

 

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPD RI asal Babel, Hudarni Rani; Sekjen GM FKPPI; Perwakilan Danrem 045 Garuda Jaya; Perwakilan Kapolda Babel; Dandim 0413 Bangka; serta seluruh anggota GM FKPPI se-Bangka Belitung. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement