Selasa 12 Jan 2021 19:11 WIB

Pemkot Jaktim Distribusikan 532.295 ATM Bansos Tunai

Pendistribusian ATM Bansos Tunai dilakukan di sejumlah sekolah serta fasilitas umum.

Dana Bansos tunai.
Foto:

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Irmansyah, menambahkan bantuan tunai itu disalurkan hingga April 2021 kepada seluruh penerima. "Ketika warga sudah menerima kartu ATM hari itu juga sudah bisa diambil. Penerima BST hanya untuk warga yang tidak mampu secara ekonomi," ujar Irmansyah.

Sementara itu proses pendistribusian ATM bantuan sosial tunai di SD Negeri 11 Ciracas Pagi, dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan.

Pembagian ATM dilakukan di dalam ruang kelas berkapasitas 20 orang setiap kelas, jaga jarak, warga yang hadir memakai masker, serta difasilitasi tempat cuci tangan sebelum masuk kelas.

Kecamatan Ciracas memiliki 17 lokasi penyerahan BST yang berada di Sekolah Dasar Negeri (SDN). Dari belasan lokasi tersebut, tercatat sebanyak 4.250 warga penerima BST, dengan masing-masing lokasi melayani 250 warga.

Dari 4.250 warga penerima BST berasal dari enam Kecamatan yang ada di Jakarta Timur, yaitu warga Kecamatan Cakung, Kecamatan Pulo Gadung, Kecamatan Duren Sawit, Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Makasar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement