Senin 11 Jan 2021 17:10 WIB

Sriwijaya Air Pastikan Penuhi Kebutuhan Keluarga Korban

Sriwijaya Air juga sudah menyiapkan fasilitas penginapan bagi keluarga korban.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nidia Zuraya
Keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 melakukan tes rapid saat penyerahan data ante mortem guna keperluan identifikasi di RS Polri, Jakarta, Senin (11/1). Maskapai Sriwijaya Air memastikan saat ini memenuhi kebutuhan keluarga korban.  Republika/Thoudy Badai
Foto: Republika/Thoudy Badai
Keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 melakukan tes rapid saat penyerahan data ante mortem guna keperluan identifikasi di RS Polri, Jakarta, Senin (11/1). Maskapai Sriwijaya Air memastikan saat ini memenuhi kebutuhan keluarga korban.  Republika/Thoudy Badai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maskapai Sriwijaya Air memastikan saat ini memenuhi kebutuhan keluarga korban. Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air nomor registrasi PK-CLC dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di sekitar Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021 setelah mengalami hilang kontak.

“Kami akan melakukan semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan anggota keluarga sampai ditemukannya korban SJ 182,” kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena dalam konferensi pers di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Senin (11/1).

Baca Juga

Jefferson memastikan, Sriwijaya Air juga sudah menyiapkan fasilitas bagi keluarga korban. Fasilitas tersebut berupa penginapan di Hotel Mercure dan family assistant untuk mebantu keluarga korban.

Dia menuturkan Sriwijaya Air turut prihatin berduka cita atas musibah yang dialami. “Mohon doa agar keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dan para tenaga yang membantu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ungkap Jefferson.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement