Kamis 11 Apr 2019 23:05 WIB

Relawan Jokowi akan Kirimkan 21 Ribu Massa ke GBK

massa ReJO akan masuk ke kawasan GBK sekitar pukul 11.00.

Red: EH Ismail
Relawan Jokowi (Rejo)
Foto: Dokpri
Relawan Jokowi (Rejo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Relawan Jokowi atau (ReJO) akan memberangkatkan sebanyak 21.000 massa. Tujuannya untuk memeriahkan kampanye pamungkas pasangan capres Jokowi-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bungkarno (GBK) Senayan Sabtu 13 April nanti.

Massa 21.000 itu terdiri dari anggota ReJO DKI Jakarta sebanyak 5.000. Massa Konferderasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) yang dipimpin Mudhofir Khamid sekaligus Waketum ReJo sebanyak 3.000. 

“Lantas sekitar 13.000 massa ReJO dari Jawa Tengah  yang dipimpin Raden Panji Widodo," kata Ketua Bidang Kampanye dan Propaganda RèJO, RP. Doddy S Widodo, didampingi Sekjen ReJo Ferari Roemawi usai menggelar rapat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan Kamis (11/4).

Doddy mengatakan, massa ReJO akan masuk ke kawasan GBK sekitar pukul 11.00. Jadi, sudah kita persiapkan semuanya.

Penjelasan Ketua Bidang Kampanye dan Propaganda tersebut dibenarkan oleh HM. Darmizal MS, Ketua Umum ReJO, yang juga  Pendiri Partai Demokrat. Darmizal meminta massa ReJO menggunanakan baju putih, celana panjang dan sepatu sehingga ada kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

Tak lupa ia mengajak semua partisipan agar menjaga ketertiban umum dan kebersihan kawasan GBK.

"Pemilu 2019 harus damai, kita jadikan sebagai pesta kegembiraan seluruh rakyat Indonesia. Mari kita patuhi aturan dari panitia. Jaga ketertiban dan kebersihan bersama," ucap alumni UGM Yogyakarta ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement