Rabu 19 Sep 2018 16:54 WIB

Yandri: Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

Neno Warisan disebut masuk dalam strukur timses Prabowo-Sandi

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto
Foto: Republika/ Wihdan
Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Neno Warisman disebut-sebut menjadi wakil ketua tim sukses pasangan bakal calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada pilpres 2019 mendatang. Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan pada pertemuan yang digelar Selasa (18/9) malam, Neno telah menyampaikan bahwa dirinya bersedia dan mengaku ikhlas bergabung dalam timses Prabowo-Sandiaga.

"Waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses," kata Yandri di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakartan, Rabu (19/9).

Yandri mengatakan keputusan dimasukannya Neno ke dalam posisi wakil ketua timses Prabowo - Sandiaga merupakan berdasarkan hasil diskusi. Yandri juga menegaskan bahwa Neno bersedia all out untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Tadi malam sudah ditegaskan oleh Neno dan kawan-kawan bahwa mereka bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandi," jelasnya.

Politikus PAN tersebut juga menyebut bersedianya Neno mendukung Prabowo seperti gayung bersambut. Yandri mengatakan bahwa Prabowo tidak memaksa-maksa Neno untuk mendukung mantan Danjen Kopassus tersebut di 2019 mendatang.

"Ini saling kesepakatan dua pihak. Prabowo memang berharap Mbak Neno bisa berikan energi baru bagi timses ini dan dari penyampaian Mbak Neno memang sama apa yang disampaikan itu,dia siap all out menangkan Prabowo - Sandi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement