Selasa 23 Jan 2018 18:27 WIB

Oso-Wiranto Gelar Pertemuan Tertutup

Pertemuan tertutup digelar sejak pukul 17.00 WIB dalam sebuah ruangan tertutup

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO)
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (23/1). Pertemuan tertutup digelar sejak pukul 17.00 WIB dalam sebuah ruangan tertutup yang berada di lobi hotel tersebut.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri, Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Subagyo HS; Sekretaris Jenderal Partai Hanura kubu Oso Hari Lontung Siregar, Ketua DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika.

Lalu juga dihadiri Ketua Umum Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding, Daryatmo; dan Nurdin Tampubolon. Setelah melaksanakan pertemuan tertutup, Oso dan Wiranto dijadwalkan akan menggelar jumpa pers untuk menjelaskan hasil petemuan tertutup tersebut.

Seperti diketahui, konflik internal tengah melanda Partai Hanura. Kubu Sarifuddin Sudding dan Daryatmo memecat Oso dari jabatan Ketua Umum Partai Hanura karena mengklaim adanya mosi tidak percaya dari DPD dan DPC Hanura mengenai.

Kemudian, Kubu Sudding-Daryatmo juga menggelar Munaslub, dan menetapkan Daryatmo sebagai ketua umum baru. Selain itu, kubu Sudding juga melaporkan Oso ke Bareskrim Polri dengan tuduhan telah menggelapkan uang partai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement