Sabtu 25 Nov 2017 22:47 WIB

Siswa SD di Bandung Tewas Usai Bertengkar dengan Rekannya

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Elba Damhuri
Ilustrasi Kejahatan
Foto: pixabay
Ilustrasi Kejahatan

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Mekarjaya di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, AM (11), tewas usai bertengkar dengan rekannya, AR (11). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (25/11), saat tengah berlangsungnya lomba Hari Guru.

"Mereka yang menonton lomba senam kemudian berkelahi di lapang sekolah," ujar Kapolsek Banjaran Kompol Susi Rachmi, Sabtu (25/11).

Saat korban dibawa ke rumah sakit, kata Susi, dalam perjalanan tewas. Ia menuturkan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui latar belakang pelaku membunuh korban. "Pelaku sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Sabtu sore jasad AM dikebumikan di pemakaman keluarga di TPU Punclut yang letaknya sekitar 100 meter dari rumah korban.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus melalui siaran persnya mengatakan diduga pelaku melakukan aksinya karena sebelumnya korban mengendarai motor dan meninggikan suara kendaraannya hingga terdengar berisik.

Kemudian pelaku merasa tidak enak dengan tindakan yang dilakukan oleh korban. Selanjutnya ketika akan main bola pelaku bertemu dengan korban yang akhirnya pelaku langsung marah sehingga terjadilah perkelahian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement