Selasa 02 Jan 2018 15:53 WIB

Innalillahi, Dua Siswa SD Tewas Diseruduk Avanza

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nahas dialami dua murid sekokah dasar (SD) warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Kedua korban yang tengah berjalan kaki itu diseruduk mobil Toyota Avanza Nopol B 1151 TVG yang melaju di Jalan Cibaribis-Banjaran, tepatnya di Kampung Cibaribis, Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (2/1) sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban meninggal dunia yaitu  Ratna Rafika (9 tahun)  warga Kampung Pasir Panglay,  Desa Mekarjaya, Kecamatan  Banjaran, Kabupaten Bandung dan Tria Avianti (9) warga Kampung Batu Numpuk, Desa Mekarjaya, Kecamatan  Banjaran, Kabupaten Bandung. Menurut penuturan saksi, Asep Sumarna (33), peristiwa nahas tersebut terjadi  mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Tardi (60) meluncur dari Kampung Cibaribis menuju Banjaran dalam kecepatan sedang." Mobil melaju tidak mengebut," kata saksi.

Namun saat melintas di jalan menurun, sopir tak bisa menguasai laju kendarannya sehingga menyeruduk kedua bocah yang tengah berjalan beriringan di sebelah kiri. Keduanya korban yang tengah berjalan menuju sekolahnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa keduanya tak bisa diselamatkan.

"Korban mengalami luka di beberapa bagian tubunya seperti kepala dan tangan," ujar Asep warga Batunumpuk, Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Sopir Toyota Avanza langsung diamankan ke Mapolres Bandung untuk menjalani pemeriksaan. Sedangkan kedua korban setelah dibawa ke rumah sakit kemudian diserahkan kepada keluarganya. Sopir Toyota Avanza telah ditetapkan sebagai tersangka. n djoko suceno

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement