Rabu 23 Aug 2017 16:19 WIB

Pernikahan Anak Budi Waseso-Budi Gunawan Bukan Dijodohkan

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Indira Rezkisari
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal (Pol.) Budi Waseso
Foto: ABC News
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal (Pol.) Budi Waseso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso menyebut pernikahan putrinya dengan putra Kepala Badan Intilejen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan bukan karena dijodohkan. Pada pernikahan anaknya tersebut, Budi turut mengundang petinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan Presiden Joko Widodo.

"Kata siapa dijodohkan? Nggak ada, enak saja. Mungkin yang jodohin wartawan. Masak di zaman modern mau dijodoh-jodohin," ujar dia sembari tertawa di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/8).

Menurut dia, jodoh itu ada di tangan Tuhan. Siapa pun itu, lanjut Budi, pada akhirnya orang tua ingin mendoakan anak-anaknya. Ia juga meminta doa restu untuk pernikahan anaknya itu.

"Itu kan ibarat jodoh di tangan Tuhan. Jadi mohon doa restunya. Siapapun pada akhirnya orang tua ingin mendoakan anak-anaknya, jodoh itu kan bukan saya yang menentukan," tambah dia.

Ia kemudian menyebutkan akan mengundang petinggi Polri dan juga Presiden Jokowi. Menurut Budi, sebagai komandan dirinya, Presiden harus diundang. Selain itu, ia juga turut mengundang anak buahnya.

"Saya kan orang Polri, masak Kapolri nggak diundang. Saya kan berada di bawah Presiden, komandan saya harus diundang dong," kata Budi.

Rencananya, putra dan putri kedua perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) itu akan menikah pada 2 September mendatang.

Republika.co.id mendapat kabar tersebut dari foto undangan pernikahan antara Nindya Nur Prasasti, anak Budi Waseso, dengan Mochamad Herviano Widyatama, putra Budi Gunawan. Pada undangan tersebut, resepsi pernikahan akan diadakan di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement