Advertisement

Gubernur Alex Noerdin Kukuhkan Paskibraka Sumsel 2017

Selasa 15 Aug 2017 20:37 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin bertempat di Griya Agung, Selasa (15/8) mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2017 yang akan bertugas menaikan dan menurunkan bendera pada HUT ke-72 Republik Indonesia di halaman Griya Agung.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo anggota Paskibaraka Sumsel 2017 berjumlah 50 pelajar yang berasal dari 17 kabupaten dan kota di Sumsel. “Mereka adalah pelajar terbaik yang telah menjalani seleksi di daerah kabupaten dan kota masing-masing. Mereka akan bertugas menaik dan menurunkan bendera pada 17 Agustus 2017 dalam peringatan Hari Kemerdaan Republik Indonesia,” katanya.

Pengukuhan yang berlangsung khidmat selain dihadiri para anggota Paskibraka 2017, Panglima Kodam II/ Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan pimpinan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumsel, juga ikut hadir para orang tua dari 50 orang anggota Paskibraka tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA