Rabu 24 May 2017 23:22 WIB

Tak Ada Korban dari Petugas dan Penumpang Transjakarta dari Ledakan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bilal Ramadhan
Kaca halte busway Transjakarta di dekat Terminal Kampung Melayu yang pecah akibat ledakan pada Rabu (14/5) malam.
Foto: @TMCPoldaMetro
Kaca halte busway Transjakarta di dekat Terminal Kampung Melayu yang pecah akibat ledakan pada Rabu (14/5) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan ledakan terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu malam (24/5). Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyatakan petugas maupun pelanggan Transjakarta sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Tidak ada korban baik itu petugas maupun pelanggan Transjakarta," ujar Budi dalam keterangan persnya, Rabu (24/5).

Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, menyebabkan kerusakan pada Halte Transjakarta Kampung Melayu. "Kaca untuk penurunan pelanggan pada koridor 7 pecah," katanya.

Untuk sementara Halte Transjakarta Kampung Melayu stop operasi. Pelayanan kembali normal menunggu dari kepolisian. Budi memastikan Transjakarta akan membantu kepolisian untuk mengetahui peristiwa tersebut dengan CCTV yang berada di halte Transjakarta.

Ia menambahkan Transjakarta prihatin atas peristiwa ini karena mengurangi pelayanan kepada pelanggan. Transjakarta juga menghimbau kepada  pelanggan untuk melakukan kontrol bersama agar melaporkan setiap tindakan maupun sikap yang mencurigakan kepada petugas Transjakarta dan petugas keamanan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement