Sabtu 29 Apr 2017 22:16 WIB

Saat Agus Ditanya Kans Maju Pilgub di Daerah Lain

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Angga Indrawan
Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Yudhoyono seolah hilang ditelan bumi pascakekalahannya dalam kontestasi Pilkada DKI putaran pertama 15 Februari lalu. Hampir tak ada aktivitas dari putera sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu yang terekam kamera wartawan.

Muncul banyak spekulasi terkait kemungkinan Agus akan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di tempat lain. Namun, Agus menampik semuanya. Ia mengaku belum ada rencana sejauh ini untuk maju dalam kontestasi di daerah lain. Suami Annisa Pohan ini mengatakan masih menikmati aktivitasnya saat ini.

"Nanti saya datang ke Jawa Timur disangka mau (maju pilkada) ke Jawa Timur. Nanti saya datang ke Bandung disangka mau ke (pilkada) Jabar. Enggak lah, saya enjoy traveling. Saya hobi traveling," kata dia di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

Agus mengaku tetap beraktivitas sehari-hari. Kesibukan yang dijalaninya di antaranya memenuhi undangan masyarakat untuk berdiskusi. Beberapa waktu lalu ia mengaku datang ke Batam, Tanjung Pinang dan Kepulauan Riau untuk jalan-jalan sekaligus berdiskusi dengan masyarakat.

"Saya diundang untuk bicara di kampus, bicara dengan generasi muda di sana dan menikmati potensi pariwisata di Kepri," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement