Rabu 22 Mar 2017 13:53 WIB

Siswi SMA Ditemukan tak Bernyawa di Rumahnya

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Seorang siswi SMA ditemukan tak bernyawa di rumahnya Talagasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (22/3). Korban ditemukan dengan luka tusukan di tubuhnya.

Kepala Kepolisian Sektor Kadungora, Komisaris Polisi Afri Rahman mengatakan, korban yang berusia 19 tahun dan merupakan pelajar salah satu SMA Negeri di Garut ditemukan dengan luka serta bersimbah darah di dalam rumahnya, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Korban ditemukan oleh orang tuanya sudah tidak bernyawa lagi, korban tewas diduga dibunuh," katanya.

Ia mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi dengan memintai sejumlah keterangan keluarga korban.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti di lokasi kejadian untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. "Motif pembunuhan belum diketahui, saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," katanya.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya dengan kondisi luka pada bagian leher. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mencari pelaku pembunuhan tersebut.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Garut untuk dilakukan autopsi. Peristiwa itu membuat warga berkerumun di lokasi kejadian. Polisi telah memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement