Senin 07 Oct 2019 23:00 WIB

Dua Sopir Berkelahi, Satu Tewas Penuh Luka Tusuk

Sebelumnya korban terlibat cekcok dengan seorang temannya sesama sopir angkot.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi Garis Polisi
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Perkelahian dua orang sopir angkutan kota (angkot) terjadi di Pasar Palsigunung, Cimanggis, Kota Depok, Senin (7/10). Akibatnya, satu orang tewas di tempat dengan penuh luka tusukan senjata tajam di badan dan leher.

Korban yang tewas, Jimy (32 tahun), berdasarkan tanda pengenal beralamat di Kalideres RT/RW 003/001, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, sebelumnya korban terlibat cekcok dengan seorang temannya sesama sopir di sebuah kos-kosan tidak jauh dari lokasi kejadian di Pasar Palsigunung.

“Dua orang saksi sudah kami mintai keterangannya. Salah seorang saksi mendengar cekcok mulut korban dengan temannya dalam kontrakan. Keduanya kemudian berkelahi. Setelah itu korban tersungkur bersimbah darah, sedangkan pelaku melarikan diri," jelas Bagus.

 

Bagus menambahkan, korban mengalami sejumlah luka di leher dan dada bagian kiri yang diduga akibat tusukan senjata tajam. "Luka masih baru, namun untuk pastinya masih menunggu hasil otopsi jenasah di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Kasusnya saat ini sedang dilakukan penyelidikan dan memburu pelakunya," terang Bagus.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement