Rabu 28 Dec 2016 15:24 WIB

Ini Kondisi Terakhir Korban Perampokan Pulomas yang Selamat

Rep: Singgih Wiryono./ Red: Teguh Firmansyah
Petugas menjaga Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan sadis di Perumahan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Petugas menjaga Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan sadis di Perumahan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Rumah Sakit Kartika Pulomas memberikan keterangan terkait kondisi terakhir korban perampokan Pulomas. Dokter Manajemen Medis RS Kartika, Said Rizal menjelaskan, kondisi kelima korban yang dirawat sudah mulai membaik.

"Sudah membaik dibandingkan kemarin. Untuk selanjutnya mungkin kita akan kabarkan di hari-hari berikutnya," ujarnya di RS Kartika, Rabu (28/12).

Said mengatakan, walaupun kondisi pasien sudah membaik, namun untuk dalam waktu dekat korban perampokan belum bisa dimintai keterangan. "Untuk kunjungan kami belum bisa (izinkan) dulu, karena pasien masih dalam pengawasan pihak kepolisian," ujarnya lagi.

Said menjelaskan, kunjungan akan dibatasi dan diperbolehkan untuk phak-pihak tertentu seperti keluarga dan pihak kepolisian. "Kami juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian, siapa saja yang bisa berkunjung," jelasnya

Saat ini kelima pasien tersebut ditempatkan di ruang VIP. Kondisi pasien, kata dia, saat ini sudah mencapai 80 hingga 90 persen dan sedang dalam tahap pemulihan hingga 100 persen. Secara umum sudah cukup membaik.

Diperkirakan pasien-pasien korban perampokan tersebut bisa pulih 4 atau 5 hari ke depan. "Luka luar ada di temukan, hanya sebuah lebam. Untuk di bagian mana saya kembalikan ke pihak kepolisian," katanya.

Baca juga,  Polisi Kesulitan Lihat Hasil Rekaman CCTV Rumah Pengusaha Dodi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement