Kamis 17 Nov 2016 18:13 WIB

Mahasiswi Jatuh di Apartemen Kalibata Sempat Terekam CCTV

Rep: Muhyiddin/ Red: Bilal Ramadhan
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswi yang jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata, Desi Wulandari (19) sempat terekam CCTV sebelum tewas. Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, sebelum jatuh dan tewas korban sempat terlihat berkumpul bersama-sama temannya.

"Ada CCTV di ruang lobby, korban bersama kawan-kawannya," ujar Aswin saat dikonfirmasi, Kamis (17/11).

Sampai saat ini, menurut Aswin, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa jatuhnya mahasiswi dari lantai sembilan Tower Akasia tersebut. Karena itu, Aswin belum bisa memastikan penyebab Desi terjatuh. Sejauh ini, menurut Aswin, polisi sudah memeriksa teman-teman Desi untuk mencari titik terang peristiwa ini.

"Belum bisa disimpulkan, masih pemeriksaan. Sudah tiga saksi dimintakan keterangan, masih diselidiki oleh penyidik orang lainnya itu," jelas Aswin.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswi tewas setelah jatuh dari lantai 9 Tower Akasia AM, Apartemen Kalibaya City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (16/11) sekitar jam 22.45 WIB. Perempuan tersebut diketahui bernama Desi Wulandari (19 tahun).

Korban beralamat tinggal di J alan Dukuh IV No. 26E RT. 004 RW 001, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah Desi kini sudah berada di RS Tria Dipa Pancoran Jakarta Selatan untuk dilakukan otopsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement