Senin 24 Oct 2016 23:01 WIB

Selama Kampamye, Agus Yudhoyono Kenakan Pakaian Tactical

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Aksi calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, saat melompat dari atas panggung.
Foto: IST
Aksi calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, saat melompat dari atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapakan pakaian khusus yang akan dikenakannya selama masa kampanye. Pakaian yang akan dikenakannya adalah pakaian tactical. Alasan pemilihan pakaian tersebut karena menurutnya itu merupakan pakaian lapangan yang membuatnya merasa aman dan nyaman.

"Seperti yang beredar saya menggunakan pakaian tactical karena itu pakaian lapangan saya. Saya biasa bekerja di lapangan. Saya merasa nyaman dan aman," kata Agus di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Selain itu, putra sulung Mantan Presiden SBY itu mengungkapkan akan selalu menempelkan bet warna merah putih di lengan kanannya. Itu sebagai lambang bahwa sekalipun pemilihnya berbeda-beda suku, tapi pada akhirnya masih sama-sama orang Indonesia. "Yang penting trade mark-nya merah putih di lengan kanan. Pada akhirnya kita merah putih yang kita jaga," ucap Agus.

Tak hanya itu, Agus juga mengungkapkan alasan pemilihan batik Betawi yang dikenakannya saat menghadiri acara penetapan calon. Menurutnya, itu karena dirinya mempunyai komitmen untuk mengembangkan industri batik Betawi, sehingga bisa terkenal di kancah nasional bahkan internasional.

"Manandakan bahwa saya tidak hanya pecinta batik, tapi juga punya komitmen dan keinginan besar untuk memopulerkan batik khas Betawi, tidak hanya di pasar Jakarta, tetapi juga kalau bisa nasional. Lebih bagus kalau mendunia," terang Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement